Saturday, March 24, 2012

infinity reload

infinity reload, pulsa elektrik murah infinity reload

infinity reload Pulsa adalah perusahaan distributor untuk isi ulang pulsa elektrik secara otomatis. Kami membuka kesempatan dan peluang untuk anda menjadi mitra distributor infinity reload Pulsa

infinity reload mempunyai cara kerja yang otomatis. Sehingga anda tinggal menunggu pulsa terisi secara otomatis. Pengisian secara Otomatis ini dapat di konfirmasi melalui SMS dan Yahoo Messenger.

infinity reload menawarkan solusi bisnis untuk yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menawarkan system pengisian voucher elektrik secara otomatis untuk semua operator dalam satu chips dengan harga yang kompetitif. Kami menyediakan produk semua operator yang termurah, terlengkap, tercepat dan terjangkau untuk semua kartu prabayar di Indonesia (Simpati, Kartu AS, Mentari, IM3, Starone, XL, Three, Axis, Flexi, Esia, Fren, Hepi, Smart dan Ceria).


Keunggulan infinity reload

Praktis, melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektrik langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.

Hemat dan Canggih, Transaksi pulsa elektrik melalui computer dengan YM juga oke, transaksi lebih hemat dan canggih.

Harga Cenderung Stabil, Kelebihan sistem infinity reload adalah harga stabil, ini jarang dimiliki oleh sistem isi ulang pulsa elektrik lain, oke.. mungkin Anda menemukan sebuah server baru yang cari pelanggan banting harga lalu setelah dapat agen banyak dinaikkan lagi, lalu ketika agen pulsa berkurang diturunkan harganya, dan seterusnya, juga dealer pulsa lama yang kehilangan agen pulsa juga akan promo harga rendah lalu naik lagi dan seterusnya, apalagi saat lebaran maka dealer-dealer pulsa yang lain yang terkenal dengan kelabilan harganya akan melonjak tajam. Sistem infinity reload sangat jarang sekali naik – turun harga seenaknya, selama beberapa bulan kemarin hanya beberapa nominal yang harganya berubah, saat lebaran kemarin pun harga kami sangat bisa diandalkan. Harga kami murah merata, tanpa ada promosi seperti sistem pulsa elektrik yang lain.

Ayo, tunggu apa lagi. mumpung pendaftaran masih gratis.. Segera Join
dan dapatkan bonus bonus menarik dibawah ini

No comments:

Post a Comment